Tuesday 19 November 2013

Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Masakan Indonesia » Masakan Jepang » Resep

Selain Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat dibawah ini :


Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat



Bahan dan Bumbu Telur Dadar Isi Daging Lezat :
  • 6 butir telur ayam
  • 250 gram daging giling
  • 4 butir bawang merah, haluskan
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang daun bawang, iris tipis
  • 1 sdm kecap manis
  • garam dan merica secukupnya
  • minyak untuk menumis dan menggoreng
Cara Membuat Telur Dadar Isi Daging Lezat :
  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan daging dan daun bawang, beri garam dan merica secukupnya, aduk. Tambahkan kecap lalu aduk rata, masak hingga matang. Angkat.
  2. Kocok telur bersama garam dan merica, goreng dengan sedikit minyak dan buat telur dadar yang lebar dan tipis. Angkat lalu letakkan tumisan daging di atasnya kemudian digulung, jadikan dua buah gulungan telur dadar. Sajikan dengan saus sambal di atasnya.
Demikianlah tadi Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Telur Dadar Isi Daging Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee