Thursday 21 November 2013

Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Ayam

Selain Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana dibawah ini :



Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana



Bahan Membuat Ayam Goreng Kalasan Sederhana :
  • 1 ekor ayam 
  • 500 cc air kelapa 
  • 1/2 sendok teh soda kue 
  • 4 siung bawang putih, dihaluskan 
  • garam 
  • minyak goreng 
Cara Membuat Ayam Goreng Kalasan Sederhana :
  1. Bersihkan ayam dan belah menjadi dua. 
  2. Rebuslah ayam dengan air kelapa, soda kue, bawang putih dan garam sampai empuk dan airnya mengering. 
  3. Panaskan minyak dan goreng ayam sampai warnanya kuning kecoklatan, angkat.
Demikianlah tadi Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Ayam Goreng Kalasan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee