Friday 23 May 2014

Resep Martabak Tahu Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Martabak Tahu Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Martabak Tahu Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Cemilan

Selain Resep Martabak Tahu Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Martabak Tahu Spesial dibawah ini :


Resep Cara Membuat Martabak Tahu Spesial 


Bahan dan bumbu membuat martabak tahu spesial praktis :
  • 5 buah tahu kuning
  • 10 lembar kulit lumpia
  • garam secukupnya
  • minyak untuk menumis dan menggoreng
Iris tipis :
  • 6 buah cabe rawit merah
  • 2 butir bawang merah
  • 1 siung bawang putih
Cara membuat martabak tahu spesial praktis :
  1. Tumis bumbu yang sudah diiris hingga harum. Masukkan tahu dan remuk-remuk, beri garam dan penyedap secukupnya, aduk rata lalu angkat.
  2. Siapkan kulit lumpia, beri isi dengan tumisan tahu lalu lipat dengan bentuk sesuai selera. Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu sajikan.
Demikianlah tadi Resep Martabak Tahu Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Martabak Tahu Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee