Friday 19 June 2015

Resep Praktis Puding Susu Kental Manis

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Praktis Puding Susu Kental Manis yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Praktis Puding Susu Kental Manis sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep

Selain Resep Praktis Puding Susu Kental Manis ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Praktis Puding Susu Kental Manis dibawah ini :

Bahan Membuat Puding Susu Kental Manis
  • 1 kaleng susu kental manis putih
  • 1 liter susu putih cair UHT
  • 1 bungkus agar-agar
  • Gula putih (sesuai selera)
  • Koktail (secukupnya)
  • Nata de Coco atau buah (sesuai selera)
  • Vanila (secukupnya)
Cara Membuat Puding Susu Kental Manis
  1. Pertama-tama, campur semua bahan (kecuali nata de coco) lalu masak dengan api kecil. Aduk terus hingga semua bahan tercampur dan gula tidak lengket di panci.
  2. Masak kira-kira 15 - 17 menit sampai adonan puding ini mendidih. Pastikan untuk terus mengaduk dan segera angkat jika puding sudah matang. 
  3. Diamkan beberapa saat hingga panas pada puding cukup berkurang lalu cetak pada cetakan yang diinginkan. Taburkan nata de coco di atasnya atau topping lain yang diinginkan. 
  4. Masukkan puding yang sudah dicetak ke dalam lemari pendingin agar saat disajikan memiliki rasa yang lezat, manis sekaligus menyegarkan. 
  5. Setelah beberapa saat di dalam lemari es, puding telah membeku dan siap untuk disajikan.
Demikianlah tadi Resep Praktis Puding Susu Kental Manis yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Praktis Puding Susu Kental Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown