Monday 22 December 2014

Resep Kue Kering Satu Spesial Natal

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Kering Satu Spesial Natal yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Kering Satu Spesial Natal sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Kering Satu Spesial Natal ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Kering Satu Spesial Natal dibawah ini :


Resep Kue Kering Satu Kacang Ijo Spesial Natal



Bahan Membuat Kue Kering Satu Kacang Ijo Spesial Natal :
  • 200 gram kacang hijau
  • 175 gram gula halus
  • 1/2 sdt essence vanili
Cara Membuat Kue Kering Satu Kacang Ijo Spesial Natal :
  1. Sangrai kacang hijau, kupas kulit, tumbuk atau blender hingga lembut dan halus. Gunakan saringan jika perlu. Campurkan dengan gula halus, essence vanili dan air sebanyak 2 sdm, aduk hingga merata.
  2. Masukkan dalam cetakan dan padatkan lalu oven yang sudah panas dengan suhu 150c hingga benar-benar kering. Angkat dan dinginkan.
Demikianlah tadi Resep Kue Kering Satu Spesial Natal yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Kering Satu Spesial Natal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee