Thursday 21 November 2013

Resep Telur Dadar Jamur Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Telur Dadar Jamur Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Telur Dadar Jamur Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Cemilan

Selain Resep Telur Dadar Jamur Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Telur Dadar Jamur Lezat dibawah ini :


Resep Telur Dadar Jamur Lezat



Bahan dan Bumbu Telur Dadar Jamur :
  • 4 butir telur ayam
  • 50 gram jamur tiram, disuwir
  • 2 butir bawang merah, iris-iris
  • garam dan lada secukupnya
  • minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Telur Dadar Jamur :
  1. Kocok telur ayam dengan garam, lada secukupnya dan penyedap jika suka. Masukkan suwiran jamur tiram, aduk rata.
  2. Panaskan minyak, goreng sambil dibolak balik agar matang merata. Angkat lalu potong sesuai selera, sajikan dengan irisan cabai.
Demikianlah tadi Resep Telur Dadar Jamur Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Telur Dadar Jamur Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee