Wednesday 27 November 2013

Resep Puding Rainbow Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Puding Rainbow Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Puding Rainbow Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Buah » Resep Kue

Selain Resep Puding Rainbow Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Puding Rainbow Lezat dibawah ini :


Resep Puding Rainbow Lezat



Bahan Membuat Puding Pelangi :
  • 1 ltr susu segar atau susu cair full cream
  • 1 bks agar-agar bubuk putih
  • 250 gram gula pasir
  • 1 sdt essence almond atau essence lemon, sesuai selera
  • 6 buah pewarna makanan, warna pelangi atau sesuai selera
  • 1 kaleng fruit cocktail, siap beli
Cara Membuat Puding Pelangi Rainbow Spesial :
  1. Masak susu, agar-agar dan gula pasir sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Matikan api, lalu masukkan essence almond, aduk rata dan biarkan uapnya hilang.
  2. Bagi menjadi enam bagian dalam wadah berbeda, masing-masing diberi pewarna sesuai selera, aduk rata.
  3. Tuang agar-agar warna pertama ke dalam cetakan, tunggu sampai agak beku kemudian tuang agar-agar warna berikutnya. Begitu juga dengan warna-warna berikutnya.
  4. Dinginkan dalam kulkas sampai saat akan disajikan. Jangan lupa, berikan topping buah kaleng atau vla sesuai selera.
Demikianlah tadi Resep Puding Rainbow Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Puding Rainbow Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee