Monday 23 September 2013

Resep Kue Brandos Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Brandos Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Brandos Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Cemilan

Selain Resep Kue Brandos Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Brandos Lezat dibawah ini :


Resep Kue Brandos Lezat



Bahan Kue Brandos Lezat :
  • 200 gram tepung beras
  • 1/2 butir kelapa, tidak terlalu tua, kupas kulit, parut panjang, peras sedikit
  • 1,5 sdt garam
  • 600 ml santan dari 1 butir kelapa
  • 2 sdm minyak goreng untuk olesan
  • 25 gram gula pasir untuk penyajian
Cara Membuat Kue Brandos Lezat :
  1. Campur tepung beras dengan kelapa parut dan garam lalu tuang santan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata.
  2. Panaskan cetakan yang tertutup hingga panas lalu olesi dengan minyak. Tuang adonan ke dalam cetakan hingga penuh, panggang dengan api kecil dan tutup cetakan hingga matang. Angkat dan keluarkan dari cetakan. Sajikan kue bandros panas dengan taburan gula.
Demikianlah tadi Resep Kue Brandos Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Brandos Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee