Monday 23 September 2013

Resep Kue Bolu Durian Lembut

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Bolu Durian Lembut yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Bolu Durian Lembut sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Bolu Durian Lembut ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Bolu Durian Lembut dibawah ini :


Resep Kue Bolu Durian Lembut 


Bahan Kue Bolu Durian Lembut :
  • 175 gram mentega
  • 150 gram gula halus
  • 6 kuning telur
  • 200 gram tepung terigu
  • 5 putih telur, kocok kaku
  • 150 gram daging buah durian yang tidak terlalu lembek
  • 1/2 sdt pasta durian
Cara Mudah Membuat Kue Bolu Durian Lembut  :
  1. Siapkan loyang loaf. Olesi margarin, alasi kertas roti, dan olesi lagi dengan margarin tipis tipis. sisihkan.
  2. Kocok mentega dan gula halus sampai putih dan lembut. Masukkan kuning telur satu persatu sambil terus dikocok sampai lembut lagi. Masukkan tepung, aduk hingga tercampur rata. Masukkan putih telur, kocok, aduk rata. Terakhir masukkan daging buah durian dan pasta durian, aduk hingga tercampur rata.
  3. Tuang adonan ke dalam loyang, ratakan permukaannya. panggang dalam oven selama 25 menit, dengan suhu 190° celcius. Angkat dan biarkan cakenya dalam loyang sesudah dingin baru dikeluarkan dari loyang dan potong-potong untuk disajikan.
Demikianlah tadi Resep Kue Bolu Durian Lembut yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Bolu Durian Lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee