Sunday 22 September 2013

Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Cemilan

Selain Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat dibawah ini :


Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat



Bahan Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat :
  • 1 kg kacang tanah kupas, cuci bersih, tiriskan
  • 1 sdm garam
  • 10 siung bawang putih, haluskan
  • minyak goreng
  • 20 siung bawang putih, iris halus
  • 8 sdm daun seledri cincang
  • 4 sdm bawang goreng
Cara Mudah Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat :
  1. Campur kacang tanah dengan garam dan bawang putih halus, aduk rata lalu diamkan hingga 5 menit.
  2. Goreng kacang dalam minyak panas yang banyak sambil terus diaduk supaya tidak gosong hingga setengah masak berwarna kekuningan.
  3. Masukkan bawang putih, aduk dan masak hingga kacang masak dan bawang putih kering, matikan api.
  4. Masukkan seledri cincang, aduk rata hingga kering, angkat dan tiriskan. Tambahkan bawang goreng dan aduk sampai rata, susun dalam wadah kedap udara.
Demikianlah tadi Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kacang Bawang Tojin Renyah Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee