Saturday 27 July 2013

Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial dibawah ini :

Resep Kue Keju Lemon Spesial



Bahan Membuat Kue Lemon Spesial:
  • 100 gram crackers (seperti biskuit gabin)
  • 40 gram mentega
  • 750 gram krim keju
  • 1/2 kulit jeruk lemon
  • 1 sendok teh vanili
  • 1 sendok makan air jeruk lemon
  • 4 butir telur
  • 220 gram gula castor
Cara membuat Cake Keju Lemon Spesial
  1. Tumbuk crackers (biskuit) hingga menjadi halus, tambahkan mentega yan telah dicairkan, aduk rata, dan masukkan ke dalam loyang. tekan hingga padat.
  2. Cairkan krim keju dan kocok dengan mixer hingga halus
  3. Aduk rata bahan lainya dan perlahan-lahan masukkan ke dalam krim keju sambil terus diaduk. Tuang ke dalam loyang yang telah dilapisi dengan adonan biskuit. pangang dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dulu dengan suhu 190 derajat celcius / 375 derajat fahrenhait selama 30 menit
  4. dinginkan, kemudian potong kue menjadi 8 – 10 potong
  5. Parut kulit jeruk. campur dengan gula dan air jeruk lemon. Masak hingga kental. hidangkan cake keju dengan selai jeruk jika diinginkan.
Demikianlah tadi Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Tart Keju Lemon Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown