Tuesday 30 July 2013

Resep Kue Sagu Coklat Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Sagu Coklat Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Sagu Coklat Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Sagu Coklat Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Sagu Coklat Spesial dibawah ini :

Resep Kue Sagu Coklat Spesial



Bahan Kue Sagu Coklat
  • 150 gram margarin
  • 100 gram gula halus
  • 2 sendok makan susu bubuk
  • 3 butir kuning telur
  • 300 gram tepung sagu, disangrai
  • 1/2 sendok teh vanili bubuk
  • 1 sendok teh cokelat bubuk
Cara Membuat Kue Sagu Coklat 
  1. Kocok margarin, gula halus, susu bubuk dan kuning telur, hingga halus.
  2. Masukkan tepung sagu, vanili bubuk, dan cokelat bubu, aduk hingga rata.
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang ujungnya sudah di pasang spuit bintang.
  4. Sempritkan adonan di atas loyang yang telah di olesi margarin. Panggang kue dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 25 menit. Angkat dan sajikan!
Demikianlah tadi Resep Kue Sagu Coklat Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Sagu Coklat Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee