Tuesday 5 January 2016

Resep Masakan Sunda Karedok Leunca

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Masakan Sunda Karedok Leunca yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Masakan Sunda Karedok Leunca sendiri adalah termasuk dalam katergori » Masakan Indonesia » Resep

Selain Resep Masakan Sunda Karedok Leunca ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Masakan Sunda Karedok Leunca dibawah ini :


RESEP KAREDOK LEUNCA KHAS SUNDA JAWA BARAT

Bahan dan Bumbu :
  • 100 gram leunca
  • 4 buah cabai rawit merah
  • 2 cm kencur
  • 2 siung bawang putih
  • stengah sendok makan terasi udang, bakar
  • garam dan gula merah secukupnya
CARA MEMBUAT KAREDOK LEUNCA :
  1. Siapkan cobek lalu ulek semua bumbu hinggga halus dan lembut.
  2. Masukkan leunca, ulek lagi hingga leuncanya belah dan bijinya keluar. Aduk rata dengan sendok lalu siap disajikan.
Demikianlah tadi Resep Masakan Sunda Karedok Leunca yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Masakan Sunda Karedok Leunca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee