Monday 17 November 2014

RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT dibawah ini :


Resep Membuat Pancake Lezat 



Bahan membuat pancake yang lezat :
  • 200 gram tepung terigu
  • 1/2 sdm baking powder
  • 200 ml susu cair
  • 30 gram margarin, lelehkan
  • 100 gram putih telur
  • 1/2 sdt garam
  • 25 gram gula halus
Cara membuat pancake yang lezat :
  1. Ayak tepung terigu dan baking powder, masukkan campuran susu cair dan margarin leleh secara perlahan sambil diaduk rata.
  2. Kocok putih telur dan garam hingga setengah mengembang, masukkan gula sedikit demi sedikit sambil dikocok hingga mengembang. Kemudian tuang ke dalam campuran terigu sambil di aduk perlahan.
  3. Panaskan pan anti lengket, tuang adonan dengan menggunakan sendok sayur lalu diamkan hingga adonan berbentuk bulat, terlihat mengembang dan berpori. Biarkan berkulit di satu sisi atau bisa juga dibalik ke sisi yang lainnya sesuai selera, angkat setelah matang.
  4. Ambil selembar pancake, olesi dengan butter, cokelat cair atau selai sesuai selera lalu tutup dengan pancake yang lain. Siram dengan madu dan siap disajikan.
Demikianlah tadi RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
RESEP MEMBUAT PANCAKE LEZAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee