Saturday 11 October 2014

Resep Crepes Isi Pisang Enak

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Crepes Isi Pisang Enak yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Crepes Isi Pisang Enak sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Buah

Selain Resep Crepes Isi Pisang Enak ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Crepes Isi Pisang Enak dibawah ini :


Resep Crepes Isi Pisang Enak 



bahan membuat crepes isi pisang enak :
  • 1 sisir pisang raja
  • 100 gram tepung terigu
  • 1 butir telur ayam
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram gula merah
  • 1 bungkus vanili
Cara membuat crepes isi pisang enak :
    1. Campurkan tepung terigu, telur ayam dan setengah bagian gula pasir. Tambahkan air secukupnya sambil diaduk sehingga membentuk adonan yang agak encer. Tuang setiap setiap 2 sendok makan lalu dadar berbentuk bulat dan tipis.
    2. Goreng pisang dengan sedikit minyak saja, beri 1/2 sdm gula pasir. Goreng hingga agak kecoklatan lalu bungkus setiap 2 buah pisang dengan sehelai crepe.
    3. Panaskan gula merah, gula pasir, vanili dan air secukupnya hingga gula larut. Angkat dan siramkan ke pisang crepe.
    Demikianlah tadi Resep Crepes Isi Pisang Enak yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
    Resep Crepes Isi Pisang Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee