Thursday 3 July 2014

Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak dibawah ini :


Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak 



Bahan membuat kue kering sagu cokelat enak :
  • 125 gram margarin
  • 80 gram gula halus
  • 1 butir kuning telur
  • 225 gram tepung sagu
  • vanili dan cokelat bubuk secukupnya
Cara membuat kue kering sagu cokelat enak :
  1. Kocok margarin, gula halus, susu bubuk dan kuning telur, hingga halus. Masukkan tepung sagu, vanili bubuk, dan cokelat bubu, aduk hingga rata.
  2. Tuang adonan ke dalam plastik segitiga yang ujungnya sudah di pasang spuit bintang. Sempritkan adonan di atas loyang yang telah di olesi margarin.
  3. Panggang ke dalam oven dengan suhu 170° celcius selama 35 menit hingga matang.
Demikianlah tadi Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Kering Sagu Coklat Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee