Saturday 8 February 2014

Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Buah » Resep Kue

Selain Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine dibawah ini :


Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine


Bahan membuat cake pisang almond spesial valentine :
  • 600 gram almond bubuk
  • 50 gram tepung terigu protein rendah
  • 1000 gram pisang raja, haluskan
  • 600 gram mentega
  • 600 gram telur ayam
  • 1000 gram gula pasir
Cara membuat cake pisang almond spesial valentine :
  1. Kocok mentega dan gula hingga mengembang, sambil terus dikocok masukkan telur. Tambahkan almond bubuk, tepung terigu dan pisang, aduk hingga semua bahan tercampur rata.
  2. Tuang adonan ke dalam loyang 30x50 cm yang telah diolesi margarin. Panggang dalam oven dengan suhu 180° C selama 40 menit hingga matang. Angkat dan potong menurut selera lalu sajikan.
Demikianlah tadi Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Cake Pisang Almond Spesial Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee