Monday 17 February 2014

Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat dibawah ini :


Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat 



Bahan membuat kue lapis legit lezat :
  • 30 kuning telur
  • 350 gram gula bubuk
  • 1/2 sdt vanili bubuk
  • 300 gram mentega
  • 200 gram margarin
  • 3 sdm susu kental manis
  • 100 gram tepung terigu, ayak dengan bumbu spekkoek
  • 1 sdm bumbu spekkoek
Cara membuat kue lapis legit lezat :
  1. Kocok mentega dan margarin hingga lembut dan warna lebih muda, campurkan susu kental, aduk rata, sisihkan.
  2. Kocok kuning telur, gula dan vanili hingga mengembang dan kental. Masukkan sebagian demi sebagian adonan mentega sambil diaduk rata, campurankan tepung terigu, aduk rata dengan spatula.
  3. Panaskan oven dengan suhu 160° C. Siapkan loyang ukuran 22 x 22 cm, alasi dengan kertas yang diolesi mentega dan ditaburi tepung.
  4. Tuang 3 sdm adonan ke dalam loyang dan ratakan lalu panggang sampai kecokelatan. Keluarkan dari oven, ratakan permukaannya dengan punggung sendok supaya padat dan rata. Tuang lagi 3 sdm adonan, panggang hingga kecokelatan. Matikan api bawah dan nyalakan api atas. Ulangi hingga adonan habis. Panggang dengan api atas dan kecil saja.
  5. Jika adonan habis, matikan api atas dan panggang sebentar dengan api bawah supaya matang merata kira-kira 10 menit. Angkat setelah matang merata, dinginkan.
Demikianlah tadi Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Cara Membuat Kue Lapis Legit Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee