Monday 11 November 2013

Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Minuman Panas » Resep » Resep Buah

Selain Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial dibawah ini :


Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial



Bahan Minuman Kelapa Bakar Spesial :
  • 1 buah kelapa
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 2 sdm madu
  • 3 sdm sirup gula
  • 2 sdm ramuan (jahe merah, ginseng, gula aren, kayu manis atau campuran lain utk menambah khasiat)
  • susu kental manis secukupnya
Cara Membuat Minuman Kelapa Bakar Spesial :
  1. Bakar kelapa dalam tungku khusus hingga 4 jam. Kupas salah satu bagian kelapa dan beri madu, sirup gula, ramuan, susu kental manis dan telur, aduk hingga tercampur rata.
  2. Sajikan masih dalam batok kelapa setelah hangat.
Demikianlah tadi Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Minuman Kelapa Bakar Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee