Friday 11 October 2013

Resep Ice Cream Mochi Enak

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Ice Cream Mochi Enak yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Ice Cream Mochi Enak sendiri adalah termasuk dalam katergori » Minuman Dingin » Resep » Resep Kue

Selain Resep Ice Cream Mochi Enak ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Ice Cream Mochi Enak dibawah ini :


Resep Ice Cream Mochi Enak



Bahan Ice Cream Mochi Enak :
  • 50 gram tepung beras ketan
  • 100 gram gula
  • 100 ml air
  • 2 sdt vanili
  • 150-200 gram ice cream rasa sesuai selera, bentuk bulat kecil simpan dalam freezer
  • tepung maizena secukupnya
Cara Membuat Ice Cream Mochi Enak :
  1. Siapkan panci, campur tepung beras ketan, gula dan vanili. Tuang air secara bertahap sambil diuleni hingga kalis. Didihkan di atas api sedang, aduk hingga mengental dan lengket. Angkat dan diamkan adonan sampai hangat kuku.
  2. Siapkam nampan yang ditaburi tepung maizena supaya adonan tidak menempel. Tuang adonan, ratakan lalu taburi dengan tepung. Giling adonan hingga ketebalan 2-3 mm, biarkan dingin.
  3. Potong-potong adonan berbentuk lingkaran, dapat menggunakan cetakan kue, beri isi ice cream lalu bulatkan. Dinginkan sebentar di dalam freezer lalu sajikan.
Tips :
Beri pewarna pada adonan sesuai selera agar tampil menarik.
Demikianlah tadi Resep Ice Cream Mochi Enak yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Ice Cream Mochi Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee