Monday 29 July 2013

Resep Udang Goreng Tepung Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Udang Goreng Tepung Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Udang Goreng Tepung Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Masakan Indonesia » Masakan Jepang » Resep

Selain Resep Udang Goreng Tepung Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Udang Goreng Tepung Spesial dibawah ini :


 Resep Udang Goreng Tepung Spesial


Bahan Membuat  Udang Goreng Tepung Spesial :
  • 300 gram Udang besar, kupas, sisakan ekornya
  • 100 gram Breadcrumbs (Tepung Panir)
  • 1 sdm Maizena
  • 50 gram Bubuk agar-agar
Bumbu :
  • 20 gram Bubuk kaldu ayam
  • 3 gram Garam
  • Lada secukupnya
Cara Membuat Udang Goreng Tepung Spesial :
  1. Udang yang sudah dikupas belah bagian punggungnya. Cuci bersih dan dilap sampai kering.
  2. Masukkan bumbu, telur, maizena, dan bubuk agar-agar jadi satu. A duk sampai sedikit kental. Masukkan udang, aduk pelan-pelan sampai rata, lalu masukkan satu per satu dengan tepung Breadcrumbs. Sampai terbungkus semua.
  3. Goreng dengan minyak cukup panas, aduk pelan-pelan sampai udang cukup kering dan angkat.
  4. Siap disajikan untuk 2 orang.
Demikianlah Resep Udang Goreng Tepung Spesial yang bisa kami berikan kali ini, lihat juga resep sebelumnya tentang Cara MembuatResep Hot Plate cumi Tofu Spesialselamat mencoba resep dari kami
Demikianlah tadi Resep Udang Goreng Tepung Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Udang Goreng Tepung Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown