Friday 2 May 2014

Resep Minuman Vanila Choco Hot Coffee


Jika tadi Cafe Coffee Blog sudah memberikan Resep Minuman Kopi Ala Italia, kali ini masih dalam topik yang sama yaitu cara membuat minuman ala Cafe Coffee yang pastinya mantab untuk teman ngobrol bareng temen atau bisa juga untuk temen browsing di malam hari yang dingin dan hening ini. Rasa dan aroma Vanila Choco Hot Coffee ini sangat kental dengan suasana energik sehingga membuat kita jadi semangat dan fresh dalam menuangkan inspirasi yang ada di pikiran kita.

Mengenai cara pembuatan Vanila Choco Hot Coffee sobat tidak perlu susah payah mencari bahan dan mengambil kocek sobat, cukup dengan menyediakan 1 sachet kopi instant lebih enak lagi white coffee namun ini terserah selera agan bisa diganti dengan kopi favorit agan, nah yang perlu ditambahin untuk membuat Vanila Choco Hot Coffee ini adalah creamer dan sirup rasa vanila. Untuk lebih detailnya mengenai bahan dan cara membuatnya silahkan lihat Resep Minuman Vanila Choco Hot Coffee dibawah ini.

Resep Minuman Vanila Choco Hot Coffee 



Bahan Membuat Vanila Choco Hot Coffee : 
  • 1 sdt kopi instan
  • 1 1/2 sdt creamer
  • 150 ml air panas + sirup rasa vanila
  • 1 sdt coklat bubuk
Cara Membuat Vanila Choco Hot Coffee:
  1. Campur semua bahan, kemudian blender sampai tercampur rata
  2. Taruh dalam gelas saji dan taburi bagian atasnya dengan coklat bubuk
Tidak sulit bukan membuat Vanila Choco Hot Coffee ? Nantikan Resep Minuman Ala Caffe lainnya yang tentunya mantap buat temen ngobrol, baik di rumah maupun saat nongkrong bareng temen-temen sobat. Selamat mencoba 
Demikianlah tadi Resep Minuman Vanila Choco Hot Coffee yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Minuman Vanila Choco Hot Coffee Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee