Sunday 28 July 2013

Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Cemilan

Selain Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk dibawah ini :


Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk



Bahan Keripik Singkong Gurih
  • 500 gram singkong
  • 1 liter minyak menggoreng
  • 1 sendok teh garam halus
Cara Membuat Keripik Singkong Renyah
  1. Kupas Singkong, cuci bersih, tiriskan. Iris singkong tipis-tipis, goreng dalam minyak panas hingga garing, angkat, tiriskan.
  2. Taburi singkong dengan garam, aduk hingga rata. Diamkan selama 5 menit agar garam meresap. Sajikan.
Demikianlah Resep Keripik Singkong Kriuk yang bisa kami berikan kali ini, lihat juga resep sebelumnya tentang Cara Membuat Kroket Kentang Isi Ayam  selamat mencobanya dirumah.
Demikianlah tadi Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Keripik Singkong Gurih Kriuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee