Monday 29 July 2013

Resep Blueberry Pancake Spesial

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Blueberry Pancake Spesial yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Blueberry Pancake Spesial sendiri adalah termasuk dalam katergori » Masakan Barat » Resep » Resep Cemilan » Resep Kue

Selain Resep Blueberry Pancake Spesial ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Blueberry Pancake Spesial dibawah ini :


Blueberry Pancake Spesial



Bahan Membuat Blueberry Pancake Spesial:
  • 200 gram Tepung Terigu
  • 1 Sendok teh baking powder
  • 1 butir telur
  • 300 ml susu
  • Butter secukupnya
  • 150 gram blueberry (atau jenis berry lainnya, sesuai selera)
  • Maple Syrup
Cara Membuat Blueberry Pancake Spesial:
  1. Masukkan tepung terigu, baking powder dan sedikit garam pada mangkuk besar. Aduk dengan telur dan susu. Aduk hingga adonan menjadi kental dan lembut.
  2. Masukkan butter yang telah dilelehkan dan campur dengan setengah dari blueberry yang disediakan.
  3. Panaskan pan atau wajan datar dan olesi dengan butter.
  4. Ambil satu sendok besar dan tunggu 3 menit di atas kompor dengan medium heat. Kemudian balik ke sisi lainnya dan tunggu 2-3 menit.
  5. Angkat dan ulangi beberapa kali.
  6. Susun pancake dengan cara ditumpuk. Siram dengan mapple syrup dan taburi dengan blueberry. Sarapan lezat nan kaya energi siap disajikan.
Demikianlah tadi Resep Blueberry Pancake Spesial yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Blueberry Pancake Spesial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown