Friday 26 July 2013

Resep Souffle Coffee

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Souffle Coffee yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Souffle Coffee sendiri adalah termasuk dalam katergori » Coffee » Minuman Panas » Resep

Selain Resep Souffle Coffee ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Souffle Coffee dibawah ini :


Resep Souffle Coffee




Bahan  Membuat Resep Souffle Coffee :
  • 375 ml susu evaporasi kalengan
  • 15 gram gelatin bubuk, larutkan dalam 3 sdm air panas
  • 150 gram gula pasir
  • 1 sdm kopi bubuk instan
  • 200 ml krim kocok (whipped cream)
  • 2 sdm cokelat masak serut, untuk hiasan
Cara Membuat Resep Souffle Coffee:
  1. Buka kaleng susu, simpan dalam lemari pendingin selama semalam.
  2. Kocok susu hingga kental, masukkan larutan gelatin dan gula sedikit-sedikit sambil kocok terus. Masukkan kopi, kocok lagi hingga rata.
  3. Tuangkan adonan dalam gelas-gelas saji. Dinginkan hingga mengeras.
  4. Hiasi atasnya dengan whipped cream, taburi dengan cokelat serut. Sajikan.
Demikianlah tadi Resep Souffle Coffee yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Souffle Coffee Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee