Friday 11 October 2013

Resep Kue Putri Salju Kacang Enak

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Kue Putri Salju Kacang Enak yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Kue Putri Salju Kacang Enak sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Kue Putri Salju Kacang Enak ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Kue Putri Salju Kacang Enak dibawah ini :


Resep Kue Putri Salju Kacang Enak



Bahan Kue Putri Salju Kacang Enak :
  • 375 gram mentega
  • 175 gram gula
  • 450 gram tepung terigu
  • 200 gram kacang mete, panggang, haluskan
  • 100 gram gula halus, untuk taburan
  • 1/2 sdm vanili bubuk
Cara Membuat Kue Putri Salju Kacang Enak :
  1. Kocok mentega dan gula hingga lembut, masukkan tepung terigu dan kacang halus, aduk rata hingga menjadi adonan yang bisa dibentuk dan tidak melekat pada wadah lalu tutup dengan serbet. Diamkan adonan atau simpan dalam kulkas hingga 1 jam lalu bentuk adonan dan tata di loyang.
  2. Oven dengan suhu 170°C selama 30 menit, biarkan dingin lalu gulingkan kue ke dalam campuran gula halus dan vanili bubuk. Simpan dalam toples dan dalam keadaan tertutup sampai waktunya akan disantap.
Demikianlah tadi Resep Kue Putri Salju Kacang Enak yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Kue Putri Salju Kacang Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee