Saturday 2 May 2015

Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Buah » Resep Kue

Selain Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan dibawah ini :

Cake memang bisa menjadi penyelamat mood saat sedang stress atau sekedar ingin makanan manis. Tapi, percaya nggak kalau Anda bisa membuat cake hanya dengan 2 bahan? Yuk cobain. 

Bahan: 
  • 240 gram Nutella leleh (Bisa ditim di atas air hangat)
  • 4 butir telur dalam suhu ruang

Cara Membuat:
  1.  Panaskan oven pada suhu 180 derajat. 
  2. Kocok telur dengan menggunakan mixer selama 5-10 menit sehingga mengembang menjadi 3 kali lipat semula. 
  3. Bagi kocokan telur menjadi 3 bagian. Masukkan bagian pertama ke dalam Nutella leleh dan aduk hingga merata. Lakukan sampai adonan telur habis. 
  4. Masukkan ke dalam loyang, panggang sekitar 30 menit atau lebih. Anda bisa mengetes kematangan cake dengan tusukan kayu atau garpu. 
  5. Biarkan cake dingin. Kemudian pindahkan ke piring saji. Anda bisa memotong-motongnya dan sajikan dengan es krim vanilla atau buah berry. 
Demikianlah tadi Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Cake Coklat Sepesial Simpel Dengan Dua Bahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown