Tuesday 11 February 2014

Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak

Update Resep hari ini Caffe Coffee ingin memberikan Resep Minuman, Resep Masakan, Resep Kue dan Resep Masakan Indonesia Ala Caffe Coffee. Dan untuk resep yang akan saya berikan kali ini adalah Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak yang mungkin dari anda para penggemar makanan dan minuman kafe ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak sendiri adalah termasuk dalam katergori » Resep » Resep Kue

Selain Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak ada juga ulasan mengenai Resep Masakan Lain yang sudah saya berikan pada artikel sebelumnya. Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah bisa melihat lebih detail mengenai bahan dan cara pembuatannya pada artikel Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak dibawah ini :


Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak 


Bahan membuat tape goreng keju isi coklat :
  • 500 gram tape singkong, buang seratnya, haluskan
  • 2 sdm susu kental manis putih
  • 100 gram cooking chocolate/ coklat masak, potong dadu
  • 100 gram keju cheddar, parut
  • 100 gram tepung panir
  • 1 butir telur ayam, kocok lepas
  • minyak untuk menggoreng
Cara membuat tape goreng keju isi coklat :
  1. Campurkan tape, keju dan susu hingga rata. Ambil 1 sendok makan adonan lalu pipihkan. Beri isi dengan coklat masak, kemudian bulatkan menjadi berbentuk bola.
  2. Celupkan bola-bola tape tersebut ke dalam telur kocok, guling-gulingkan ke tepung panir hingga rata ke seluruh permukaannya.
  3. Panaskan minyak yang banyak, goreng bola-bola tape hingga berwarna kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan.
Demikianlah tadi Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Caffe Coffee untuk mendapatkan update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan Selamat mencoba.
Resep Tape Goreng Keju Isi Coklat Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Caffe Coffee